Walikota Gorontalo Turut Memeriahkan Lomba Memancing Antar Pimpinan OPD, Kabag, Camat di Embung Kelurahan Libuo

Kamis, 18 Agustus 2022. 11:21
KELURAHAN LIBUO

2 kali Berita ini dilihat

thumbnail

Lomba mancing yang memperebutkan uang tunai itu, dimeriahkan dengan kehadiran Walikota Gorontalo Dr. H. Marten Taha SE. M.Ec.Dev. Pada kegiatan lomba memancing tersebut turut hadir sebagai tamu undangan Sekda Kota Gorontalo, Para Pimpinan OPD, Kabag dan Camat se kota gorontalo.

Kegiatan yang tersebut berlokasi di objek wisata Embung Banthayo Pongailalo Kelurahan Libuo pada Pada kesempatan tersebut Walikota Gorontalo Marten Taha mengatakan bahwa pelaksanaan lomba mancing antar SKPD itu selain dalam rangkaian hari jadi Kecamatan Dungingi juga untuk mempererat tali silaturahim di lingkup Pemkot Gorontalo.

“Bukan siapa yang banyak dapat atau dapat ikan terlebih dulu, akan tetapi lebih pada silaturahim antar ASN,” ujarnya. Camat Dungingi mengatakan, banyaknya event kesenian budaya dan perlombaan olahraga yang memeriahkan rangkaian harijadi Kecamatan Dungingi kali ini.

“Perlombaan memancing ini untuk termasuk Olahraga rekreasi dan mengatur sportifitas,” ujarnya. Adapun jenis ikan yang dilombakan itu adalah ikan mas, ikan lele, ikan mujair dengan berat 1 kilogram. “Untuk perlombaan ini, mencari bobot ikan yang terberat maupun yang terbanyak,,” tandasnya