Pemkel Libuo Ikut Meramaikan Kegiatan "Dungingi Fun Bike" Dalam Rangka Memeriahkan Hut Kecamatan Dungingi Ke-19

Kamis, 11 Agustus 2022. 11:29
KELURAHAN LIBUO

8 kali Berita ini dilihat

thumbnail

Pemerintah Kelurahan Libuo dalam hal ini Lurah Libuo yang di dampingi istri selaku Ketua TP.PKK Kelurahan libuo beserta sekretaris dan sejumlah kepala seksi, semua tenaga penunjang hingga masyarakat ikut meramaikan kegiatan Menuju Puncak Peringatan HUT Kecamatan Dungingi pada Kamis (11/8/2022) pagi. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD LPM Kota Gorontalo Bapak Risman Taha.


Kegitan hari ini diawali dengan sepeda santai yang mengambil start dan finish di halam kantor lurah huangobotu. Adapun rute yang ditempuh yakni mengelilingi kecamatan dungingi. Adapun kegiatan lainnya berupa khitanan massal dan donor darah.

Hi. Arifin Ali, A. Md, Kep pada kesempatan kali ini menuturkan bahwa kegiatan pada pagi hari ini merupakan rangkaian kegiatan yang dipersiapkan oleh pemerintahan kecamatan dungingi yang didukung oleh 5 kelurahan yakni huangobotu, tuladenggi, tomulabutao, tomulabutao selatan dan tentunya kelurahan libuo sendiri dalam rangka HUT Kecamatan Dungingi yang ke-19 tahun 2022. 

Tak lupa lurah libuo pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan pada pagi hari ini sebagai perwakilan dari kelurahan libuo.