GERAKAN SHALAT SUBUH BERJAMAAH DAN KERJA BAKTI DALAM RANGKA WORLD CLEAN UP DAY (WCD)

Senin, 19 September 2022. 10:52
KELURAHAN LIBUO

4 kali Berita ini dilihat

thumbnail

Kel-Libuo.Gorontalokota.go.id, Libuo --Pemerintah Kelurahan Libuo menggelar Shalat Subuh Berjamaah dan bakti dalam rangka World Clean Up Day (WCD) Hari Bersih Sampah Sedunia, ahad 18/09/2022). Untuk Shalat Subuh berjamaah dilaksanakan di Masjid Al-Furqon Jalan duku dirangkaikan dengan tausiah oleh Ustadz Kondang Hi. Haris Hako, S.Ag yang juga Lurah Huangobotu Kecamatan Dungingi.

"Manfaatnya luar biasa," kata Ustad Kondang Hi. Haris Hako, S.Ag seusai Shalat Subuh Berjamaah, pelaksanaan Shalat Subuh berjamaah dapat mengingatkan kepada kita semua terutama seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) khusunya di lingkungan Pemkel Libuo untuk meningkatkan perbuatan amar ma'ruf nahi munkar.

Sementara itu, Hi. Arifin Ali selaku Ketua Ta'mirul Mesjid Agung Al-Furqon juga sebagai Lurah Libuo mengatakan pihaknya sangat mendukung Gerakan Shalat Subuh Berjamaah dan special pada hari ini dalam rangka memperingati World Clean Up Day (WCD) Hari Bersih Sampah Sedunia Pemerintah Kelurahan juga melaksanakan kerja bakti bersama rt/rw beserta masyarakat dilingkungan II.